Dualisme di Kota Bekasi; KADIN Indonesia Harus Kembali Kepada Marwahnya

Brian May, WKU (Wakil Ketua Umum) Bidang Konstruksi dan Jasa KADIN Indonesia Kota Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pasca dilantiknya kepengurusan KADIN Indonesia Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Gus Huda Sulistio yang dilaksanakan di Islamic Centre pada tanggal 24 Maret 2022, yang turut di hadiri Ketua KADIN Jawa Barat, serta Pejabat Kota Bekasi, hingga tokoh Kota Bekasi dan tokoh nasional.

Hal itu, Brian May salah satu Wakil Ketua Bidang Jasa dan Konstruksi KADIN Indonesia Kota Bekasi berharap, kedepannya KADIN Indonesia dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta semua pengusaha lokal yang ada.

“Kebijakan yang ada di Kota Bekasi agar lebih memperhatikan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Kota Bekasi,” kata Brian May yang juga Pimpinan Majelis Dzikir Basyirotul Asror yang berada di Kota Bekasi.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan dalam penyelenggaraan kegiatan lelang menurutnya masih banyak pengusaha yang berkualitas di Kota Bekasi.

“Sah sah saja dalam penyelenggaraan kegiatan lelang diikuti oleh perusahaan atau pengusaha dari luar Kota Bekasi. Yang seharus lebih tepatnya, perhatikan dulu yang ada di wilayah Kota Bekasi, baru luar kota. Toh di Kota Bekasi pun masih banyak pengusaha pengusaha yang mampu dan berkualitas serta layak di ikutsertakan. Kasihanlah masa untuk penyelenggaraan pembangunan di kampung sendiri kita (pengusaha lokal) tidak di ikut sertakan, kita juga mampu kok,” kata Brian May.