Founder AP Ade Novatresna Hadir di Film Detektif Jaga Jarak

Film "Detektif Jaga Jarak", film bergenre komedi yang bertema perselingkuhan dimana menghimbau masyarakat pentingnya menjaga keharmonisan pasangan atau keluarga. [doc.klise]

Sementara pasangan yang bercerai, sambungnya, rata-rata dibawah usia lima tahun perkawinan. Perselingkuhan menjadi penyebab utama dan ikut bertanggung jawab atas 20-40% kegagalan sebagian besar pernikahan dan berakhir dengan perceraian.

“Memang benar isu perselingkuhan yang menyebabkan perceraian terutama akibat ulah para pelakor menjadi fenomena yang terjadi di keluarga Indonesia saat ini,” ungkap Founder Komunitas Anti Pelakor (AP), Ade Novatresna kepada awak media seusai Press Screening Film Detektif Jaga Jarak di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (26/05/023).

UKM lainnya yaitu seminar, bazaar, gathering atau kelas edukasi dan meningkatkan skill juga teknik pemasaran sehingga kedepannya pasangan/ibu/anak tersebut dapat lebih mandiri dan mereview masa depan lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu dalam mensosialisasikan tujuan AP maka AP melakukan berbagai kampanye yaitu salah satu contohnya melalui berbagai kegiatan seperti kerjasama dengan berbagai media.

Semoga dengan hadirnya AP dapat memberikan harapan baru bagi keluarga korban yang mengalaminya untuk menata hidup baru yang lebih baik. Harapan AP dengan visi dan misi yang sama dimana Detektif Jaga Jarak, film bergenre komedi yang bertema perselingkuhan dimana menghimbau masyarakat pentingnya menjaga keharmonisan pasangan atau keluarga.

Penulis: EvelynEditor: Redaksi