Galeri Pesta Rakyat Mustikajaya, Ribuan Warga Tumpah di Lapangan Stadion H. Natrom Nursyamsu

Festival Adu Bedug dan Dondang ke-15 Mustikajaya, Kota Bekasi [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Semenjak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melonggarkan penggunaan masker di tengah kondisi Covid-19 di Indonesia. Hal tersebut diumumkan Jokowi dalam pernyataan pers yang disampaikan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/5) petang.

Pesta Rakyat yang telah di nanti-nanti oleh masyarakat Mustikajaya kini terkabulkan, budaya khas Betawi yang ada di Kota Bekasi, Kecamatan Mustikajaya menyelenggarakan Festival Adu Bedug dan Dondang ke 15 dari tanggal 21 – 22 Mei 2022 di stadion H. Natrom Nursyamsu, Mustika Jaya.

Diacara puncaknya pada Minggu (22/05), terpantau klise.news di lokasi, Jalan raya Mustikajaya telah diperboden sampai acara berlangsung dan ribuan warga turun kejalan antusias acara tersebut. Peserta Festival Adu Bedug dan Dondang yang ke -15 dari empat (4) Kelurahan, Mustikajaya, Cimuning, Padurenan dan Mustikasari. Minggu (22/05/2022).

Acara tersebut telah dihadiri dari Plt Wali Kota Bekasi beserta istri dan Anggota DPRD Kota Bekasi. Acara tersebut berjalan lancar dan kondusif, untuk selanjutnya sampai malam hari acara tersebut masih menggelar hiburan.