Gandeng Mahasiswa, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Terutama pada masa perpanjang PPKM level 4 hingga 2 Agustus mendatang. Hal ini tentu membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Kali ini Polres Metro Bekasi Kota menggandeng mahasiswa dari Ubhara Jaya untuk menyalurkan bantuan kepada para pedagang dan pemulung atau warga yang melintas di kelurahan Teluk Pucung pada Senin (26/07/21).

BACA JUGA : Satgas TNI Bersama Yayasan BSMI Adakan Khitanan Massal Gratis

“Ini tentunya sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemik Covid-19 yang masih terjadi,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyalurkan bantuan kepada warga di wilayah Slum area terdampak Covid-19. Jajaran Polsek yang ada juga telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga di wilayahnya.

BACA JUGA : Dampak Penerapan PPKM Level 4 Polres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Beras dari Kapolda

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.

Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran rutin menyalurkan bantuan berupa beras dari Polda Metro Jaya. Selain itu, Polres juga menyalurkan bantuan paket sembako secara rutin.