Gandeng SMSI Sukabumi Raya, Ayep Zaki Center Gelar FGD

Ayep Zaki Center Gelar FGD.[doc.smsi]

KLISE, SUKABUMI — Ayep Zaki Center (AZC) bekerjasama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Keuangan dan Tenaga Kerja”, bertempat di Cafe Nyoempoet, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa 30/01/2024.

Kegiatan tersebut menghadirkan pemateri dari Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Ayep Zaki, sekaligus sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem no urut 1, Dapil 4 Kota/Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pemilik media atau yang mewakili, yang tergabung dalam pengurus serta keanggotaan SMSI Sukabumi Raya, diantaranya Jurnal Sukabumi, Beritau Sukabumi, wartain.com, redaksi.co. lingkarpena.id, Sukabumi satu, Sukabumi zone, fokus media.com, Sukabumi news dan pemilik media lainnya.

Ketua umum SMSI Sukabumi Raya Eman Sulaeman (Kang Sule, sapaan akrabnya) dalam paparannya, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas undangannya dalam acara FGD tersebut.

“Saya mengapresiasi atas gelaran ini dan mengucapkan terima kasih kepada Ayep Zaki Center (AZC) sudah menginisiasi gelaran FGD, sekaligus mengundang pimpinan AZC yang notabene sebagai Caleg DPR RI,” ucapnya.

Kang Sule menambahkan, dirinya beserta pengurus dan anggota SMSI sangat merindukan sosok calon pemimpin yang memiliki jiwa inisiator dan katalisator.

“Jiwa calon pemimpin yang memposisikan dirinya sebagai inisiator dan katalisator sangat kami dambakan. Untuk mengisi dan memecahkan permasalahan yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi, dibutuhkan sosok yang bukan hanya memiliki gagasan atau ide saja, tapi yang memiliki gerakan nyata berbuat untuk masyarakat, contohnya pa Ayep Zaki ini,” tutupnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi