Gelar Baksos, SMSI Kota Bekasi Gandeng Dinkes

SMSI Kota Bekasi Bersama Dinkes Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi menyatakan akan mendukung kegiatan bakti sosial (baksos) yang akan dihelat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi yakni sunatan massal dan vaksinasi Covid 19 dalam waktu dekat ini.

“Bentuk sinergitas, kami akan mendukung SMSI Kota Bekasi untuk menggelar baksos,” kata Kepala Dinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati yang didampingi Sekretaris Dinkes Nia Aminah, Pranata Humas Ahli Muda Publikasi Eksternal Muchlis saat audiensi di ruang kerja Sekretaris Dinkes Kota Bekasi, Selasa (28/6/22).

Sementara Sekretaris SMSI Kota Bekasi, Michael LL Lengkong mengatakan, pihaknya mengapresiasi Kepala Dinkes Kota Bekasi yang akan mendukung penuh kegiatan yang bakal digelar SMSI Kota Bekasi dalam waktu dekat.

“Kami apresiasi Dinkes Kota Bekasi yang akan mensupport kegiatan SMSI demi kemaslahatan masyarakat Kota Bekasi,” ujar Lengkong panggilan akrabnya.

Menurutnya, dalam baksos tersebut, SMSI Kota Bekasi juga akan bekerjasama dengan sejumlah perangkat daerah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Selain baksos, kita akan menggandeng sejumlah perangkat daerah untuk melakukan sosialisasi dan literasi,” pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut hadir pula Ketua SMSI Kota Bekasi L. Budiarto, Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data SMSI Kota Bekasi Ricky Jelly Cr dan dr. Sudirman dari Dinkes Kota Bekasi.