H. M Saifuddailah Resmi Menjabat Ketua DPRD Kota Bekasi Periode 2022-2024

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Forkopimda hadiri rapat Paripurna bersama Dewan DPRD di Gedung DPRD Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. Rabu (06/04/2022).

Pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi pada hari ini berlangsung secara lancar, H. M Saifuddailah SH, M.Pd.I secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi pada periode 2022-2024 menggantikan Ketua DPRD Kota Bekasi sebelumnya yakni Chairruman J. Putro yang menjabat pada periode 2018-2022.

H. M Saifuddailah SH, M.Pd.I berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang sebelumnya Ketua DPRD di nahkodai Chairuuman J. Putro juga berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta jajaran dari Forkopimda Kota Bekasi dan para hadirin dari jajaran pejabat Pemerintah Kota Bekasi menghadiri sidang paripurna tersebut dan menyaksikannya.

Ucapan selamat diucapkan Plt Wali Kota Bekasi atas amanah yang baru kepada Ketua DPRD yang baru, ucapan apresiasi juga dihaturkan untuk Choiruman J. Putro yang telah mendarma baktikan dirinya untuk kepentingan rakyat periode 2019-2022.