Hari Jadi ke-10, IWO Berikan Penghargaan Kepada Pelaku UMKM

HUT IWO Ke-10 [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Bekasi diisi dengan pemberian penghargaan kepada pelaku UMKM, Senin (8/8/2022).

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yodhono, kepada pelaku UMKM Bandeng Rorot dan pegiat UMKM Disablitas.

Terlihat sejumlah politisi dari lintas partai partai politik di wilayah Kota Patriot ikut hadir pada ulang tahun ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi yang ke 10 tahun yang diselenggarakan di Jalan Rawa Tembaga Bekasi Selatan.

Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nandi Kurniawan menyampaikan rasa terimakasih kepada sejumlah politisi yang hadir dalam acara sederhana yang dilaksanakan di sekretariat.

Dikatakan bahwa kunci wartawan dan politisi satu adalah komunikasi bukan ngupi. “Banyak hal yang telah dilalui selama lima tahun keberadaan IWO di Kota Bekasi, telah banyak giat dalam ikut mencerdaskan,” ungkapnya.

Iwan berharap kedepan IWO Kota Bekasi bisa lebih profesional dalam menjalankan profesi di tengah maraknya gempuran hoaks. Sehingga hadir sebagai penyeimbang untuk menghadirkan karya jurnalistik berkualitas