Hari Pertama PTM Terbatas Kadisdik Lakukan Peninjauan di Setiap Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr. H Inayatullah Meninjau Langsung Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Beberapa Sekolah.

“Tentunya kami mendapat arahan langsung dari Pak Wali, dan bersama-sama kami melaksanakan dengan didukung oleh pejabat di wilayah, baik Camat, Lurah, dan Kepala Puskesmas serta rekan rekan dari Tiga Pilar,” jelas Inayatullah.

Kadisdik menambahkan, sebelumnya para satuan pendidikan telah melakukan berbagai kesiapan dan fasilitas pendukung PTM terbatas.

BACA JUGA : Wali Kota Bekasi Tandatangani PKS Dengan PT KAMI Plant Indonesia Terkait Pengelolaan Sampah Terpadu

“Melakukan berbagai kesiapan, dan perketat protokol kesehatan serta menyiapkan fasilitas pendukung supaya para siswa dan tenaga pendidik bisa aman dan sehat, sebelumnya juga telah dilakukannya vaksinasi,” tambahnya.

Sebelumnya Pemerintah Kota Bekasi telah menerbitkan Surat Edaran nomor 420 / 6378/ Setda. TU Tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Bekasi. Didalamnya terdapat hal- hal yang harus diperhatikan dan kegiatan utama yang harus diterapkan secara disiplin oleh satuan pendidikan (sekolah) sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita sudah menyusun petunjuk teknis pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kota Bekasi, ada di dalam SE yang sudah ditandatangani oleh Pa Wali,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Penulis: EZ/HMSEditor: Red