Hari Santri Nasional RMI-NU Gelar Perlombaan dan Launching Website NU Bekasi

Hari Santri Nasional Lembaga Taklif wan Nasr (LTN) atau Lembaga Publikasi dan Komunikasi PCNU Kabupaten Bekasi louncing website resmi media NUBEKASI.COM Sebagai Wahana Informasi Sumber Berita Terpercaya Khususnya untuk Warga Nahdliyyin, Umumnya untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

Kyai Ato berharap, dengan diresmikannya Hari Santri oleh Presiden pada tanggal 22 Oktober 2015, agar pemerintah daerah khususnya, bisa memperhatikan dan membantu pondok pesantren tempatnya para santri.

Adapun ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin, menyampaikan agar para santri dan para pengurus NU tetap terus bersemangat dalam kiprahnya sesuai bidang masing-masing.

BACA JUGA :
Semangat Peringati Sumpah Pemuda, BPBN Gelar Gebyar Vaksinasi

“program-program yang telah di canangkan oleh PCNU agar terus dijalankan. Mari bersama-sama kita jaga marwah nahdlatul ulama untuk menjaga NKRI dengan pengamalan amaliah nahdlatul ulama,” tuturnya.

Dalam giat ini, setelah diadakan doa akbar untuk Kabupaten Bekasi dengan beristighotsah, selanjutnya di isi tausyiah yang disampaikan oleh KH. Masyhuri Malik.

Pada tengah acara, Lembaga Taklif wan Nasr (LTN) atau Lembaga Publikasi dan Komunikasi PCNU Kabupaten Bekasi yang di ketuai oleh Taufik Suprapto dalam kesempatan itu melounching website resmi media NUBEKASI.COM sebagai wahana informasi sumber berita terpercaya khususnya untuk warga nahdliyyin, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Dengan di doakan oleh para kyai dan di aminkan oleh segenap para hadirin, maka resmi PCNU memiliki wadah sumber informasi dan pemberitaan untuk setiap agenda kegiatan mulai kegiatan dari PCNU sampai tingkat ranting.

Hadir pada acara ini : Jajaran pengurus syuriah yang diketuai oleh Kyai Syam’un, jajaran pengurus tanfidziyah PCNU, Kyai Komarudin, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi, Kyai M. Yasin Ilyas, jaran lembaga-lembaga NU, para ketua MWCNU tiap kecamatan, jajaran Badan Otonom NU, jajaran Muspika Kecamatan Setu, jajaran aparatur Desa dan para Kyai, para santri dan para undangan lainnya.

Penulis: NUBekasiEditor: Red










Exit mobile version