Daerah  

HUT GIBAS Ke-23 Resort Kota Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah

Gibas Resort Kota Bekasi Menyerahkan Berkas Panitia Peyelenggara HUT GIBAS ke -23 di DPP, Bandung [doc.klise]

KLISE.NEWS, BANDUNG – Memperingati Hari Ulang Tahun GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) yang ke-23, Resort Kota Bekasi siap menjadi tuan rumah, persiapan pembentukan panitia penyelenggara.

Dari hasil rapat dan penggodokan pembentukan panitia penyelanggara HUT GIBAS ke-23 yang sudah matang Resort Kota Bekasi, menyerahkan berkas pembentukan panitia penyelenggara ke DPP GIBAS yang berada di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulilah kita di berikan kepercayaan dan mandat untuk melaksanakan HUT GIBAS yang ke-23 Tahun 2024, yang akan di adakan pada bulan Januari 2024 di Kota Bekasi, kita sebagai tuan rumah. Berkas pembentukan kepanitiaan HUT GIBAS ke-23 sudah diserahkan ke DPP,” kata Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni M Ali kepada awak media, Senin (06/06/2023).

Tak hanya itu ia pun mengatakan bahwa Ormas GIBAS yang bermoto Cintai Damai agar acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Ini momen yang sangat penting, mohon doa dan dukungannya dari seluruh pengurus resort, media gibasnews, Ketua -ketua Sektor, Ketua-ketua Sub Sektor dan seluruh anggota GIBAS Kota Bekasi. Semoga acara ini akan releksana dengan baik, lancar, sukses, dan Gebyar,” ujarnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi