Daerah  

HUT ke-22 Ormas GIBAS, Resort Kota Bekasi Gelar Tasyakuran dan Maulid Nabi

Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI –Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), Pengurus Resort Kota Bekasi adakan tasyakuran dan maulid nabi. Acara ini berlangsung di Kantor Resort GIBAS Kota Bekasi, Rabu (11/1/2023) malam.

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi R Deni Muhammad Ali mengungkapkan, pihaknya ingin terus memperbaiki diri. Usia 22 tahun, kata dia, GIBAS telah beranjak dewasa, oleh karena itu ia meminta agar seluruh anggota GIBAS juga semakin dewasa dalam berorganisasi.

“Usia 22 GIBAS beranjak dewasa, artinya kita juga harus bersikap dewasa. Sejak saya memimpin 2014 sampai sekarang alhamdulillah GIBAS di Kota Bekasi semakin berkembang,” kata Deni dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, sejak awal masih beranggotakan puluhan orang, di tahun 2023 ini anggota GIBAS Kota Bekasi sudah mencapai 10 ribu orang.

“Dari hanya 5 kecamatan (sektor) sampai 12 kecamatan, dan tambah pula subsektor atau kelurahan, hampir 56 kelurahan terpenuhi,” lanjutnya.

Deni menambahkan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ia berharap kedewasaan para anggota sebagai organisasi GIBAS ditekankan.

“Harus paham, ada tanggung jawab, seluruh anggota dan para ketua. Tanggung jawab moral kita terhadap masyarakat Kota Bekasi. Tambah maju, solid, kompak, dan besar,” tegas dia.

Sementara itu Habib Muhammad Taufiq bin Abubakar Alaydrus tampak hadir dalam tasyakuran dan acara maulid nabi. Ia turut mendoakan agar GIBAS bisa semakin maju dan dewasa di usia 22 tahun.

“Mudah-mudahan ke depan tambah hebat, sukses, dan tambah jaya lagi,” ungkapnya.

Beliau juga berpesan agar GIBAS mencintai para ulama, dan menjaga para ulama yang berdakwah di jalan Allah.

“GIBAS luar biasa mengadakan pengajian bulanan, apalagi di acara milad mengadakan maulid nabi. Ini menandakan kecintaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Penulis: Cr/SgnEditor: Redaksi