HUT ke 59 Tahun, DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Sholawatan Bersama Kader dan Simpatisan

DPD Golkar Kota Bekasi Rayakan Dengan Bersholawat Bersama Kader Dan Simpatisan, Di Pendopo Kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Di usianya yang ke 59 tahun, DPD Golkar Kota Bekasi rayakan dengan bersholawat bersama kader dan simpatisan dengan menghadirkan Habib Hasyim bin Al Awi Al Atthos dan Ustadz Nawawi (Aksi Indosiar).

Acara bersholawat juga disertai santunan 59 anak yatim yang digelar secara sederhana dan khidmat di pendopo kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Jumat (20/10/2023).

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. [doc.klise]

“Usia 59 tahun ini apalagi berdekatan dengan pemilu jadi momentum amanat Golkar untuk kompak meraih kemenangan,” ungkap Ade Puspitasari.

Rangkaian HUT Golkar ke 59 tahun, meliputi Shalawat bersama, santunan 59 anak yatim, dan berlanjut ziarah ke Makam Pahlawan, di Bulakkapal, Kota Bekasi.

Ade menambahkan, selain itu rangkaian acara berlanjut akan mengadakan jalan santai dan senam massal.

Dirinya mengakui untuk perayaan HUT Golkar tahun ini ada yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun ini Golkar semakin kuat dengan kader – kader tangguh. Apalagi Wantim kita (Aan Suhanda) menambah kekuatan kita,” pungkas Ade, menambahkan bahwa seluruh anggota Golkar Kota Bekasi 27 persen adalah warga asli Kota Bekasi.

Penulis: SofEditor: Redaksi