HUT Perhubungan Nasional Ke 74, Terminal Induk Kota Bekasi Target Vaksinasi

Peserta Vaksinasi Dosis Pertama [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Memperingati HUT Perhubungan Nasional ke 74 tingkat Kota Bekasi Tahun 2021, kali ini Terminal Induk Kota Bekasi yang berada di Jl. Ir. H. Juanda, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jawa Barat, menggelar giat vaksinasi masal yang menargetkan kepada crew bus, driver, kondektur, calon penumpang bus, dan pengelola PO Bus AKAP/AKDP. Rabu (22/09/2021).

Sofiyah Prilestari (45) warga Bekasi salah satu pengunjung terminal sangat memapresiasi dengan program Pemerintah dan dia suntik vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer.

BACA JUGA : PTMT, Kadisdik Imbau Guru Lebih Ketat Laksanakan Prokes

“Baru suntik untuk dosis pertama jenis Pfizer, rasanya saat disuntik ya seperi digigit semut. Usai disuntik sekitar beberapa jam merasa pegel,” kata Sofie usai suntik dosis pertama.

Sementara, Muhktar Kepala Terminal Induk Kota Bekasi mengatakan kegiatan vaksinasi telah di gelar dari pukul 09:00 WIB sampai dengan 14:00 WIB.

“Kegiatan sampai besok, untuk saat ini yang terdaftar untuk vaksinasi, yang ber-KTP Bekasi 64 orang, KTP Non Bekasi 110 orang, vaksin dosis pertama 126 orang, vaksin dosis kedua 48 orang,” kata Muhktar kepada KliseNews usai kegiatan vaksinasi.