Istri dari Seorang Pemulung Diduga Menderita Tumor Lurah dan Rombongan Bawa ke RSUD

Warga Ciketing Udik Diduga Menderita Tumor.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Siap melayani masyarakat 1 x 24 jam penuh ikhlas cepat kerja nyata, hal tersebut dibuktikan oleh Lurah Ciketing Udik, mendengar ada informasi ada warganya yang diduga menderita penyakit tumor Lurah langsung turun dan mengecek kondisinya.

Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik didampingi Kasi Kesos, Bhabinsa, Pamor, Ketua Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), Ketua RT dan RW melihat dan mengecek kodisi Murtini (46) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Kota Bekasi, langsung di bawa ke RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan kendaraan ambulance siaga LPM. Sabtu (12/6/2021).

BACA JUGA :
Kadisarpusda Kota Bekasi Terima Kunker DPRD Prov. Jabar

Murtini 46 tahun ibu rumah tangga yang di duga menderita penyakit tumor, suami yang bernama Muhammad Alif dan mempunyai 4 orang anak tinggal di kontrakan. Muhammad Alif bekerja sebagai pemulung di UPST Bantar Gebang.

Jamar Baharudin Ketua RT 001 RW 005 Kelurahan Cikting Udik mengatakan baru mendapatkan laporan sekitar 2 minggu yang lalu, bahawa ibu Murtini sedang sakit, lalu kita buatkan BPJS supaya mendapatkan perawatan dan pengobatan di RS .