IWO Kota Bekasi Soroti Program 1000 Wifi Gratis dari Pemkot, Sejumlah Titik tidak Aktif Lagi Pak!

Ilustrasi [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Terkait penghargaan Keterbukaan Informasi Publik se Jawa Barat yang diterima Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dinilai sebagai hal yang sudah sepantasnya diterima Pemkot Bekasi.

Hal itu dikatakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan. Pasalnya, kata dia, sejak Rahmat Effendi memimpin Kota Bekasi lebih dari 13 Tahun, Pemkot Bekasi terus berupaya memperbaiki sistem komunikasi pelayanan publik nya dengan konsep digitalisasi.

“Jadi saya kira penghargaan tersebut sebuah hal wajar dan sudah selayaknya diterima Pemkot Bekasi. Konsep digitalisasi yang diterapkan Pemkot Bekasi sangat membantu masyarakat Kota Bekasi untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan teranparan,” ungkapnya pada media di sekretariat IWO Kota Bekasi pada Senin (6/12/2021).

Namun demikian, dirinya juga menyoroti soal tidak aktifnya jaringan wifi yang telah diprogramkan Pemkot Bekasi di sejumlah titik. Salah satu program dari pasangan Rahmat Effendi- Tri Adhianto yakni menyediakan wifi gratis di 1000 titik.

“Itu kita ingatkan pada Pemkot Bekasi belum terealisasinya program 1000 wifi gratis di sejumlah titik di Kota Bekasi. Sebut saja salah satunya di jalan Hasibuan Margahayu Bekasi Timur persisnya di sekitar kampus Bani Saleh sebelumnya kan ada disitu wifi Pemkot Bekasi, tapi sekarang sudah tidak aktif,” ucapnya.