Jangan Golput!!, Reses Gus Shol Bareng Pemuda Ajak Melek Politik dan Pemerintahan

Reses Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Sholihin,S.iP, (Gus Shol). [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Puluhan remaja berkumpul di kediaman Anggota DPRD Kota Bekasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Sholihin,S.iP, Kelurahan Sepanjang Jaya,  Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (27/1/2024). 

Pada kesempatan itu, H. Sholihin,S.iP, yang akrab disapa Gus Shol mengajak kaum muda, khususnya milenial dan Generasi Z untuk bisa melek atau paham politik dan pemerintahan. 

“Karena saya harap, anak-anak muda ini, nantinya bisa menjadi the next anggota dewan di DPRD Kota Bekasi. Untuk itu, anak muda harus melek politik pemerintahan,” ujar Gus Shol kepada awak media.

Menurutnya, penting bagi anak muda saat ini untuk memahami perpolitikan dan pemerintahan agar mereka tidak apatis terkait pembangunan, mulai dari alur perencanaan, pengesahan, hingga perealisasian.

“Itu kenapa, saya mengundang anak muda, Gen Z untuk ikut agenda reses saya, agar mereka paham alur daripada kinerja anggota dewan terkait proses pembangunan Kota Bekasi,” papar Gus Shol. 

Selanjutnya, Gus Shol pun mengimbau dan mengajak kaum muda untuk tidak menjadi golongan putih (golput) bagi yang sudah berhak memilih. 

“Jangan golput. Karena kalau golput, berarti bukan warga negara yang baik. Negara kita negara demokrasi, jadi mari kita rayakan pesta demokrasi kita melalui Pemilu. Dan, jangan asal pilih, harus memilih calon rakyatnya yang punya kredibilitas. Saya yakin, Gen Z sudah pintar, cerdas, dan sadar akan pentingnya berpolitik,” pungkas Gus Shol.

Penulis: GunEditor: Redaksi