Berita, TNI  

Jelang PON XX, Perbakin Dan Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Mensukseskan PON XX, Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) dan Kodam XVII/Cenderawasih Menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Dalam rangka mensukseskan PON XX, Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) dan Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (15/9/2021).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A berkesempatan secara langsung meninjau kegiatan serbuan vaksinasi yang diperuntukkan bagi semua masyarakat.

BACA JUGA :
Persiapan PON XX, Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Menkopolhukam RI

“Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Perbakin dan Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Jayapura dan dalam rangka mensukseskan PON XX,” terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Jayapura, namun juga di beberapa wilayah seperti di Kab. Keerom yang saat ini juga masih berlangsung kegiatan vaksinasi.