Jembatan Graha Tambun Patah dan Rusak Parah, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki

Jembatan Sementara di Wilayah Graha Prima Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Warga Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi harus serius dan segera turun tangan langsung untuk memperbaiki akibat patahnya Jembatan Graha diwilayah Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (15/04/2021).

Bukan hanya itu saja akibat patah dan rusaknya Jembatan Graha Tambun ini aktipitas warga disekitar menjadi lumpuh sehingga mobilitas warga sekitar akhirnya terhambat gara gara rusak dan patahnya Jembatan Graha Tambun ini.

BACA JUGA : Anggaran Toilet GMNI Gelar Aksi di Depan Gedung KPK

“Iya kejadian patah dan rusaknya Jembatan Graha Tambun hari ini Kamis, (15/04),” kata Imam warga yang melintas di Jembatan Graha Tambun ini.

Imam juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi harus segera memperbaiki kembali Jembatan Graha Tambun yang penghubung dan sarana, yang sering dilalui warga sekitar.

“Jadi apapun musibahnya Jembatan Graha Tambun ini harus segera diperbaiki karena Jembatan Graha ini selalu dimanfaatkan untuk kepentingan banyak warga sebagai jalan penghubung warga Desa Satria Jaya,” tandasnya.