Berita  

Kapolres Metro Bekasi Kota Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.IK, MH Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, dan Kombes Pol Sri Satyatama Surya Dir Obvit Polda Metro Jaya tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 016 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Pelaksanaan Vaksinasi massal untuk KTJ RW 016 diadakan dengan kerjasama Polda Metro Jaya dengan Kawan Lama Group untuk warga Lansia di RW 016 sebanyak 70 Warga Lansia dan 30 Untuk Karyawan dari Kawan Lama Group. Bersamaan juga pelaksanaan vaksin massal diadakan di Living Plaza Informa di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Sabtu (10/04).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi saat diwancarai media mengatakan sasaran pelaksanaan vaksinasi ini untuk warga usia lanjut di RW 016 diutamakan didahulukan mendapatkan vaksin sinovac.

BACA JUGA : Tumpukan Sampah Liar Bikin Gerah Dinas LH, Ulah Siapa ya?

“Warga sangat antusias, semoga percepatan vaksinasi segera berjalan sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal karena sudah divaksin,” ucap Kapolres.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi di Living Plaza Informa di jalan Ahmad Yani.

Kapolres juga mengharapkan dengan vaksin tersebut dapat memulihkan perekonomian masyarakat secara keseluruhan.

“Untuk di RW 016 ini jumlah warga yang mendapat vaksin ada 100 warga dan selanjutnya untuk vaksin ke dua dilaksanakan 28 hari kemudian setelah vaksin hari ini,” lanjut Kapolres.