Kapolres Metro Bekasi Kota Sidak ke Terminal

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki dan unsur 3 pilar membagikan masker kepada awak bus dan penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi. [doc.mame]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Stadion Patriot Chandrabaga beberapa waktu lalu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki dan unsur 3 pilar membagikan masker kepada awak bus dan penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi pada Kamis (10/02/22).

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan mengurangi aktifitas yang tidak perlu intinya mudah-mudahan masyarakat sadar kita sama sama berikhtiar,” kata Kapolres.

Ia menuturkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat terkait dengan protokol kesehatan di kota Bekasi masih termasuk tinggi. Namun ia berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang ada.

“Alhamdulillah tingkat kepatuhan masyarakat mudah-mudahan dapat menyebar ke seluruh kota Bekasi ini agar semua sadar kita semua sadar untuk diri sendiri dapat melindungi diri sendiri dan orang lain,” katanya.