Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pleton Dalmas Samapta

Apel Kesiapan Pleton Dalmas dilapangan Apel Polres Metro Bekasi Kota di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Tingkatkan Kesiapan personil Samapta unit Dalmas Polres Metro Bekasi Kota untuk memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat  diwilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,  S.I.K, M.H, mengambil pimpinan apel untuk pembinaan dan pengarahan kepada anggota Satuan Kesamaptaan (Satsamapta) Polres Metro Bekasi Kota unit Pengendalian Massa atau Dalmas baik Dalmas Inti maupun Dalmas Rangka (Cadangan) dilapangan Apel Polres Metro Bekasi Kota di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (31/5/2022).

Apel kesiapan dan pembinaan personil Dalmas Samapta Polres Metro Bekasi Kota diikuti Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MH, M.S.I., Kasat Samapta Kompol Lalu Ali, S.I.K., Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, SH, M., Para Perwira Dalton Samapta  dan Anggota Dalmas Inti dan Dalmas Kerangka Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres dalam Apel memberikan pembinaan dan arahan untuk tetap disiplin sesuai dengan 4 komitmen Polres Metro Bekasi Kota.

Pengarahan untuk kesiapan Kontinjensi, kesiapan akan suatu keadaan atau situasi yang diperkirakan akan segera terjadi, tetapi mungkin juga tidak akan terjadi.

Kepada media Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.IK, M.H, mengatakan siang ini kita siapkan Dalmas Inti dan Dalmas Kerangka dengan kita apelkan untuk mengecek kesiapan mereka.

Penulis: Put/HmsEditor: Redaksi