Kapolri Kunjungi Vaksinasi dan Baksos Peduli Alumni Akpol 95/ Patriatama di Universitas BSI Kota Bekasi

[doc.hms]

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Dalam mendukung percepatan vaksinasi massal 2 juta perhari, Kapolri mengajak para Alumni Akpol ikut mendukung upaya Pemerintah dalam Program Vaksinasi Massal dalam percepatan membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

Alumni Akpol 95 / Patriatama ikut mendukung dan peduli dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal dan Pembagian sembako bentuk kepedulian Alumni Akpol 95 / Patriatama kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dengan menggandeng Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kota Bekasi, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan Alumni Akpol 95/ Patriatama dengan menyelenggarakan vaksin massal sebanyak 2000 orang dan Sembako sebanyak 2000 Paket bertempat di Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Kota Bekasi di jalan Lingkar Utara Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

BACA JUGA : Pertama di Merauke, Serka Ardian Manulang Berhasil Mengembangkan Rice Milling Unit untuk Membantu Petani

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo M.Si bersama PJU Mabes Polri langsung hadir meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako kepada warga yang sudah selesai vaksin.

Kapolri dalam sambutannya kepada alumni Akpol 95/ Patriatama melalui Zoom Meeting yang disiapkan langsung ke setiap Polda di seluruh Indonesia mengatakan hari ini baru saja kita melakukan vaksinasi dari Akpol 95 yang bekerja sama dengan Polda wilayah untuk percepatan vaksinasi masal agar bisa mencapai target 2 juta perhari.

“Untuk hari ini 401 ribu vaksinasi semoga satu hari selesai atau 2 hari dan juga ada bantuan sosial bagi masyarakat ada sembako dan voucher belanja serta okxigen kepada warga yang isoman dan dalam pemulihan,” kata Kapolri.

Dia dalam kesempatan tersebut selaku Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan relawan yang telah membatu kegiatan ini dan suport dari rekan lainnya dalam penanganan Covid-19.