Berita  

Karna Frustasi Ibu Muda Gantung Diri

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Warga dikejutkan dengan ditemukannya wanita muda meninggal dalam keadaan gantung diri. Wanita berinisial W (24) ditemukan tergantung di pintu kontrakannya di Jl.Damar 2 No.43 C RT 01/06 Kel. Pekayon Jaya Kec.Bekasi Selatan pada Jumat (09/04).
“Pada saat suami korban yang bernama Sudarmono sedang jaga warteg sambil memotong sayur, tiba-tiba dengar suara teriakan ibu mertua sambil berlari “tolong-tolong” kemudian saksi langsung menuju asal teriakan tersebut yaitu di kontrakan korban, dan setelah didapat korban telah posisi tergantung di pintu kamar kontrakan dengan menggunakan tali rapia,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Mendapati istrinya gantung diri, suami korban kemudian mencoba melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit.

BACA JUGA : Musda Ke III DPD Forkabi Kota Bekasi Berjalan Lancar, Atto Gatruk Terpilih Menjadi Ketua

Namun nasib berkata lain, korban yang nampak bekas jeratan di lehernya akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sudarmonoo (39) yang merupakan suami korban hanya bisa pasrah mendapati istri tercintanya meninggal dengan tragis.

Ia pun menceritakan permasalahan keluarganya yang diduga menjadi pemicu korban melakukan hal nekad tersebut.

“Menurut keterangan dari suami korban atas nama Sudarmono bahwa istrinya banyak pikiran dan sebelumnya punya masalah warung dengan keluarga istrinya mengenai pembagian hasil warung nasi dan korban terlihat sejak itu sering marah-marah,” kata Kompol Erna.

Kasus tersebut kini masih didalami oleh petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan. Petugas polisi melakukan evakuasi korban dan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi.