Daerah  

Kecewa!!, Pj Walikota Bekasi Semprot Kadisdik

Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. (doc.net)

KLISE, KOTA BEKASI — Baru kali ini Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kecewa di karenakan Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad dianggap tidak merespon pertemuannya terkait audensi. Pada akhirnya Pj Walikota Bekasi menanggapi terkait kekecewaan BMPS.

Pj menyebut, tidak pernah melakukan penolakan terkait audiensi dengan BMPS.

“Saya belum pernah menolak hal tersebut, kan saya selalu disposisi dengan Kepala Dinas Pendidikan. Kalau selesai di tingkat kadis, masa semua harus naik ke saya,” ujar Gani Muhamad, seusai Apel Pagi, Senin (29/04/24)

Ia mengatakan sering kali meminta masukan dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Uu Saeful Mikdal sebelum menangani berbagai permintaan.

Tak hanya itu, dalam permintaan audiensi BMPS pun, Raden Gani Muhamad telah menginstruksikan Dinas Pendidikan untuk mewakilinya untuk beraudiensi.

Ia juga sudah menginstruksikan kepada Kadisdik terkait pentingnya responsivitas dalam penanganan masalah pendidikan.

“Saya sudah menyuruh Kadisdik untuk lebih responsif dalam penanganan dalam masalah pendidikan,” ucap Gani.

Sebelumnya, BMPS Kota Bekasi mengaku kecewa dengan sikap Pj Walikota Bekasi yang dianggap tidak peduli dengan dunia pendidikan swasta.

Ketua BMPS Kota Bekasi, Bayu mengungkapkan, sudah empat kali surat permohonan audiensi yang disampaikan tidak pernah ditanggapi oleh Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

“Kami sangatlah kecewa dengan sikap yang di perlihatkan oleh Pj Walikota, dimana sudah empat kali kita ingin membahas persoalan pendidikan tidak pernah ada tanggapan,” kata Bayu, pada Rabu (24/04/24).

Penulis: CrEditor: Redaksi