Kedai Di Pancawati Viral, Owner Kopi Doang Klarifikasi, Ini Penjelasan Prasetyo

Kedai Kopi Daong

KLISE.NEWS, BOGOR – Terkait pemberitaan  salah satu Kedai Kopi Daong, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, mendadak viral pengunjung berada di hutan pinus saat bulan Ramadhan, diduga kedai tersebut belum mengantongi izin usahanya. Hal itu pemilik kedai Kopi Doang, Prasetyo (owner) klarifikasi terkait pemberitaan sebelumnya yang sudah marak di publik.

“Saat kejadian itu kebetulan saya sedang berada di Malang. Lalu saya menerima informasi dari staf (karyawan), saya langsung kembali menuju Bogor,” kata Prasetyo sapaan akrabnya Pras.

Menurutnya hubungan yang baik telah dijalankan sejak awal usaha tersebut dirintis dari tahun 2017 lalu. Dan pengunjung yang telah datang ke kedai kopinya berasal dari Jakarta dan beragama non muslim.

BACA JUGA : Peruntukan Alun-alun Kota Bekasi di Pertanyakan, Ini Penjelasan Praktisi Hukum

“Tidak ada permasalahan dengan aturan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa, cuma karena miss informasi pada hari Sabtu itu, karena memang banyak pengunjung yang non muslim datang lebih awal yakni pukul 14.00 WIB, yang notabene pengunjung berasal dari Jakarta,” kata Prasetyo.

Dijelaskan, mereka telah jauh datang lalu mereka hanya diijinkan masuk setelah pukul 16.00 WIB, itupun juga masih harus menunggu persiapan untuk prepare sebelum menikmati hidangan.