Daerah  

Kegiatan E-katalog di Pemkab Bekasi Disoal, Ketua PWI Bekasi Raya: Kita Indikasikan ada Permainan

Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya (doc.net).

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga mengindikasikan kegiatan e-katalog dalam pembangunan jalan lingkungan yang ada di Kabupaten Bekasi sarat kepentingan dan berpotensi merugikan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Sebab, tidak diketahui apa urgensinya sehingga Pemkab Bekasi harus melaksanakan pembangunan jaling dengan menerapkan sistim e-katalog. Terlebih, kegiatan e-katalog tersebut hingga saat ini belum juga dibayarkan Pemkab Bekasi kepada kontraktor.

BACA JUGA :
Mahasiswa Ungkap Fakta Baru Terkait Pengadaan Barang Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi

Demikian diungkapkan Ketua PWI Bekasi Raya kepada awak media, Senin (7/6/2021). Menurut Melody, ada yang aneh dengan diterapkannya sistim e-katalog pada pembangunan jaling, begitu juga dalam pelaksanaan dan pembayarannya.

“Kita indikasikan ada permainan dalam penerapan sistim e-katalog dalam pembangunan jaling di Kabupaten Bekasi,” ujar Melody.

Dikatakan Melody, ada dua daerah yang pernah menggunakan sistim e-katalog dalam pekerjaan pisik. Dan kedua daerah tersebut berhasil dalam pelaksanaan menerapkan sistim e-katalog.