Ketua DPC PP Kota Bekasi Sambangi Sekretariat IWO

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin sambangi sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi. [doc.iwo]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin sambangi sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dalam rangka silaturahim membangun sinergi bersama insan pers, Rabu (8/12/2021).

“Inilah perlu dan pentingnya silaturahim. Dari sini kita dapat saling kenal mengenal dengan kawan kawan IWO Kota Bekasi dapat terbangun kebersamaan dan bersinergi dalam mencerdaskan masyarakat tentu dengan karya jurnalistik kawan- kawan yang memberikam informasi kepada masyarakat,” kata Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Pria akrab disapa Gus Shol ini juga menambahkan seiring dengan berkembangnya tehnologi masyarakat juga perlu memfilter akan adanya informasi sehingga tidak mudah terperdaya dengan adanya berita Hoax (bohong).

“Disini saya kira juga sekedar masukan untuk insan pers ya. Karena di era digitalisasi yang semakin cepat dan begitu mudahnya informasi sehingga dalam memberikan dan menyuguhkan narasi berita memang perlu adanya check dan richek sehingga tidak membuat masyarakat kita menjadi bingung,” tuturnya.

Gus Shol juga akan memberikan sarana dan prasarana dalam menunjung kegiatan IWO Kota Bekasi.