Ketua Pansus 40 DPRD Kota Bekasi Meminta Kepada OPD Tingkatkan PAD dan Pelayanan Publik

Ketua pansus Nicodemus Godjang. [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Paripurna hari terkait pansus (rapat khusus) 40 rapat pelayanan publik karna masih kurang, rapat hari ini turut dihadiri Ketua pansus Nicodemus Godjang, wakil ketua pansus Faisal, SE serta mengundang seluruh camat, lurah dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Selasa (9/5/2023).

Nicodemus Godjang selaku ketua pansus 40 mengatakan, bahwa rapat hari ini terkait dengan pelayanan publik dirinya berharap seluruh OPD (Organisasi Pelayanan Publik) dapat mengcurhatkan apa saja yang menjadi kendala mereka di lapangan dalam pelayanan publik.

“Sehingga nanti kita bisa rekomendasi agar target kinerja kita bisa tercapai. Intinya bahwa kita minta semua stakeholder terkait pelayanan publik itu memberikan argumentasi masih kurangnya kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik,” ujarnya.

Lanjutnya Nicodemus Godjang mengatakan, dirinya meminta untuk ditingkatkan PAD, sehingga PAD otomatis bisa meningkat, sehingga pelayanan publik itu bisa naik secara maksimal.

“Dengan adanya rapat hari ini, kita memberikan motivasi kepada OPD untuk meningkatkan pelayanan publik masyarakat dan kita minta juga apa saja kekurangan sarana prasarana yang ada di kecamatan dan kelurahan.”

“Kita akan rekomendasi kepada pimpinan DPRD agar ini menjadi perhatian, sehingga sarana-prasarana OPD pelayanan publik bisa ditingkatkan,“ kata Nicodemus Godjang.

Penulis: Adv/GlEditor: Redaksi