Ketum Hipakad’63 Sambangi Dago, Saut Liv Fram Tambunan Sah Menjadi Ketua DPW Jabar

banner 120x600

KLISE.NEWS, DAGO – Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (HIPAKAD’63) bersama jajaran lakukan kunjungan silaturahmi ke padepokan Abah Yon Suparman di daerah Dago, Bandung. Rabu 25/05/2022.

Hadir dalam pertemuan itu Abah Yon Suparman selaku tuan rumah sekaligus sebagai dewan penasehat Hipakad’63, Ketum Hipakad’63 R.Samiyono Djoko Wahyudi, S.H didampingi Sekretaris Umum R.Benny Irianto Nababan,SmHk, Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa Fauzi , Saut Liv Fram Tambunan Ketua DPW Jabar, Fransiscus Bendahara DPW Jabar,Trenggono Joko Prawoto Bidang Wirausaha dan Kevin Clay MP bidang Media.

Dalam pertemuan silaturahmi Abah Yon selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum Hipakad’63 yang sudah mau singgah di padepokan yang sederhana ini.

Lebih lanjut Abah Yon menceritakan bahwa padepokannya merupakan tempat berkumpulnya berbagai suku/etnis dan agama, seperi Suku Dayak, Suku Dani dari Papua, Suku Baduy,Suku Batak dan suku-suku lainnya,bahkan dari asia dan eropa datang berkunjung untuk belajar tentang kebudayaan yang ada di Indonesia.

“Karena saya juga anak dari purnawirawan TNI-AD dan diminta menjadi Ketua Dewan Penasehat Hipakad’63 Jawa Barat oleh Saut Liv Fram dan dihadapan Ketua Umum DPP, saya sampaikan bahwa tempat/pendopo ini dapat dijadikan sekretariat DPW Jawa Barat. Harapan saya Hipakad’63 berlogo Melati Jawa Barat dibawah kepemimpinan Saut Liv Fram mampu mengembangkan potensi putra-putri keluarga besar TNI-AD, dan juga harus menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotism kepada jajaran anggota khususnya Jawa Barat melalui budaya bangsa Indonesia yang kaya akan kebudayaannya,” pungkas Abah Yon.

Pada kesempatan yang sama Ketum Hipakad’63 R. Samiyono Djoko Wahyudi, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abah Yon dan teman-teman DPW Hipakad’63 Jabar atas penerimaannya yang hangat dan dapat berbincang-bincang untuk kemajuan organisasi ini khusunya Jawa Barat.