Obrolan Santai ala Ketum Hipakad’63 dan Penasehat DPW

Hipakad'63 [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – R.S Djoko Wahyudi, S.H Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga (Hipakad’63) yang akrab disapa Djoko menyambangi Ketua Dewan Penasehat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Hipakad’63 Provinsi Aceh Osman Putra di kedai kopi Taman Mini Square Jakarta Timur Selasa malam 30/8/2022.

Obrolan santai Ketum dengan penasehat DPW didampingi Joko Sutrisno Dawoed, S.H Ketua Bidang Hukum dan HAM dan Sekretaris Umum Benny Irianto Nababan, Sm.Hk. Banyak hal idea yang muncul disampaikan dalam obrolan santai antara ketum dengan penasehat DPW Hipakad’63 terkait perkembangan organisasi sampai usaha yang akan dikembangkan oleh organisasi untuk kesejahteraan anggota yang bergabung di Hipakad63.

Ketua Dewan Penasehat DPW Hipakad63 Osman Putra yang bertugas di Jakarta mengatakan perlu dibentuknya berbagai lembaga usaha untuk membuka lapangan pekerjaan bagi anggota dan keluarga besar TNI-AD.

“Dengan adanya Badan usaha yang dibentuk organisasi Hipakad63 berlogo melati ini, saya berkeyakinan kedepan akan menjadi organisasi yang diminati dan dicintai oleh seluruh putra-putri TNI AD seluruh Indonesia. DPW Provinsi Aceh dibawah kepemimpinan Oma Ros, terus melakukan konsolidasi dan membuat program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh, bahwa Hipakad63 terus bergerak dibawah kepemimpinan pak Djoko selaku Ketum,” pungkas Ketua Wanhat DPW Hipakad’63 Aceh.

Masih ditempat yang sama, Djoko selaku Ketum Hipakad’63 menyampaikan sangat senang dapat bertemu dengan Ketua Wanhat DPW Hipakad’63 yang di tengah-tengah kesibukannya dia meluangkan waktu untuk ngobrol santai terkait organisasi dan hal lain-lainnya.