Komisi I Berhasil Kawal Uang Apresiasi Pengganti THR Untuk Non-ASN

Faisal, SE. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Akhirnya keresahan para pegawai Pemerintah Kota Bekasi dengan status Tenaga Kerja Kontrak (TKK) selesai sudah. Pasalnya, Pj. Walikota Bekasi akan mengeluarkan kebijakan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk kesejahteraan TKK Kota Bekasi.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi membeberkan terkait kebijakan tersebut, Faisal mengatakan secepat akan segera dicairkan oleh Pemkot Bekasi. “THR untuk teman-teman TKK akan cair secepatnya,” ucapnya, Sabtu (30/3/2024).

Akan tetapi, lanjut Faisal, yang akan diterima oleh teman-teman TKK ialah ‘Uang Apresiasi’ sebagai pengabdian kepada Pemerintah Kota Bekasi. “Demi kesejahteraan TKK Pj. Walikota telah menemukan kajiannya,” cetusnya

Selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal berterimakasih kepada Pj. Walikota yang berhasil menemukan kajian untuk kesejahteraan TKK diruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Lanjutnya, Diskusi yang telah dijalankan Komisi I dengan Pemerintah akhirnya tidak sia-sia, Ini menjadi salah satu apresiasi besar untuk Pj. Walikota Bekasi yang berhasil memberikan perhatian yang lebih kepada teman-teman TKK.

Menurut Faisal, Tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa mengeluarkan kebijakan Kepala Daerah demi kesejahteraan TKK. “Mereka salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan. Maka dari itu penting bagi kita semua memikirkan kesejahteraannya,” singkatnya. [ADV]

Penulis: Guns










Exit mobile version