Kunjungi Sekretariat SMSI Kota Bekasi, Tri Adhianto: Perlu Dibangun Pola Kemitraan

Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkunjung ke kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkunjung ke kantor Sekretariat Organisasi Pemilik Media Siber yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, Selasa (21/6/22) siang.

Sekretariat yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.271, RT.007, RW.001, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, terasa istimewa lantaran kedatangan orang nomor wahid di Kota Bekasi saat ini.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi kepala daerah terhadap masyarakat, dalam hal sinergitas dengan Pengusaha Media Pers di Kota Bekasi.

Tampak, Tri Adhianto merasa senang karena disambut baik oleh Pengurus SMSI Kota Bekasi. Ia didampingi oleh perwakilan dari Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Muchlis.

Tri Adhianto berharap, ke depannya SMSI Kota Bekasi berperan nyata, dapat bersinergi secara baik bersama Pemerintah Kota Bekasi, serta pihak lainnya untuk bersama membangun Kota Bekasi.

“Memang harus dibangun pola kemitraan yang baik, bersama membangun Kota Bekasi,” ujar Pria yang akrab disapa Mas Tri.

Apalagi, berkaitan program pentahelix. Model pentahelix adalah desain integritas 5 pihak yang terkoordinasi satu sama lain untuk membangun dan mewujudkan sebuah tema pembangunan terutama perguruan tinggi, bisnis, komunitas, media dan Pemerintah.