Lilis Nurlia Resmikan Posyandu Teratai

Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Lilis Nurlia Meresmikan Poskoyandu Teratai 2 di perumahan Tytyan Indah, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.[doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Lilis Nurlia pada Sabtu (18/11/2023) melakukan agenda peresmian Posyandu Teratai 2 di perumahan Tytyan Indah, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.

Dalam agenda tersebut Lilis Nurlia yang kembali dicalonkan menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok ini mengatakan bahwa peresmian kantor Posyandu Teratai 2 ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk pribadi dan dedikasi untuk para ibu di lingkungan perumahan tersebut.

“Dengan adanya kantor Posyandu Teratai 2 ini menjadi sebuah keberkahan, semoga dapat memberikan dampak Kesehatan yang baik bagi masyarakat khususnya dilingkungan RW 011,” ujar Lilis Nurlia.

“Jangan sampai ada anak-anak kita yang pertumbuhannya tidak terpantau, harus sehat, dan diberikan pelayanan terbaik dari Posyandu Teratai 2 ini,” tambahnya.

“Kasus stunting di Kota Bekasi ini mencapai ribuan kasus, untuk itu Posyandu memiliki peran penting dalam menekannya,” imbuh Lilis.

“Saya juga mendorong tak hanya terkait dengan kesehatan anak-anak dan masyarakat, tapi juga kesejahteraan para kader Posyandu harus diprioritaskan, sudah kerja melayani warga, fokus pada kesehatan anak-anak, malah Kesehatan mereka terabaikan, hal ini tidak boleh terjadi,” bebernya.

Dalam kesempatan ini selain Lilis Nurlia, hadir pula Lurah Kalibaru Fitria Yuni Anggari, Ketua RW 011 Heri Hermawan dan para Ketua RW dilingkungan RW 011.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anggota Dewan senior dari PKS dan kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran makan bersama.

Penulis: Gun/AvdEditor: Redaksi