Majelis Singa Rasullah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Ponpes Majelis Singa Rasullah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Majelis Singa Rasulullah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Acara maulid ini gelar langsung di Kampung Kompa Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (28/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Ketua DPD Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi) Kota Bekasi, jamaah Majelis Singa Rasulullah baik laki laki dan juga wanitanya mengikuti kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sampai dengan selesai.

BACA JUGA :
APMI Desak DPRD Segera Bentuk Pansus Islamic Centre

Saat ditemui usai peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW, pimpinan Majelis Singa Rasulullah Kyai Prayogi yang akrab disapa Kya Singa mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengingatkan kepada kita semua bahwa sebagai umat nya Baginda Nabi besar Muhammad SAW harus bisa meneledani sifat – sifatnya yang dimiliki oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Ada 4 sifat yang dimiliki oleh Baginda Nabi Muhammad SAW yaitu Sidiq, Amanah, Tablig dan Fatonah. Ini yang harus dimiliki oleh umatnya Baginda Nabi Muhammad SAW, ” jelas Kyai Singa Pimpinan Majelis Singa Rasulullah.