Mantul… Ormas Gibas Sektor 010 Jatisampurna Bagikan 500 Takjil dan 1000 Masker

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sektor 010 Jatisampurna peduli masyarakat membagikan menu takjil di Bulan Ramadhan untuk pengguna jalan yang melintas di wilayah Jalan lurah namat perumahan Bumi Erasaka, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Senin (03/05/21).

Ketua Ormas Gibas Jatisampurna, Andi Lala mengatakan, kegiatan ini digelar masih dalam rangka bulan Ramadhan juga dilakukan sebagai bentuk pelatihan kepada anggotanya untuk saling peduli kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA : Mantull.. Batalyon D Pelopor Satbrimob PMJ Gelar Lomba Azan, Baca Al Qur’an dan Do’a Anak

“Ya terutama karena masih dalam rangka bulan Ramadhan jadi kita isi dengan kegiatan positif, serta sebagai upaya pemulihan citra ormas agar lebih di terima oleh masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan acara ini juga dihadiri oleh seluruh Sub Sektor yaitu Sub Sektor Jatiraden, Sub Sektor Jati Ranggon, Sub Sektor Jatikarya, dan Sub Sektor Jatirangga. Sebanyak 500 bungkus menu takjil dan 1000 masker yang di bagikan kepada masyarakat, tidak hanya membagikan menu takjil tetapi sekaligus memberikan masker gratis.

BACA JUGA : Ketua DPC PPP Kota Bekasi Adakan Bukber, Ini Kata Sholihin

“Ya kita kasih satu bungkus untuk satu orang menu takjil yang berisi macam-macam gorengan dan air mineral dan satu pcs masker kepada para pengguna jalan yang melintas,” jelasnya.
Andi pun berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan menjadi contoh untuk seluruh Ormas di Kota Bekasi khususnya untuk terus melakukan kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan lingkungan.