Masuk Zona Merah, Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Turun ke Jalan Himbau Masyarat Tetap Jaga Prokes

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman Turun Kejalan Memberikan Himbauan Prokes, Terhadap Masyarakat di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI).
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman terjun langsung memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes), terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, pada Kamis (24/6/2021), bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI).

“Saya menghimbau agar tetap patuhi Prokes dengan 5M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” kata Soleman kepada wartawan.

BACA JUGA : Diduga Terpapar Covid-19 Bhabinkamtibmas Langsung Lakukan Penerapan 3T

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini mengajak semua elemen masyarakat, agar bergotong royong melawan Covid 19 tersebut, yang semakin parah di Kabupaten Bekasi. Sehingga, agar tetap di rumah saja.

“Mari bersama-sama untuk saling mengingatkan sesama tetangga, keluarga ataupun saudara kita, agar hidup sehat dan jalankan prokes,” ucap dia.

“Karena dengan pola hidup sehat tersebut kita terhindar dari Covid 19 dan saudara serta keluarga kita cintai tidak terpapar virus corona tersebut,” tambah dia.

BACA JUGA :
Lonjakan Covid-19 di Kabupaten Bekasi Semakin Meningkat, Bupati akan Mengeluarkan Kebijakan Baru

Soleman juga berharap, agar masyarakat lebih mencintai diri sendiri dengan pola kehidupan yang sehat dan jalani prokes, sudah membantu pemerintah. Apalagi, menjaga keluarga yang dicintai tidak terinfeksi virus corona, sebagai bentuk gotong royong bisa melawan virus ini.

“Kami mengharapkan tetap jaga kesehatan, dikarenakan ruang IGD atau isolasi pasien Covid 19 di Rumah Sakit penuh oleh. Karena itu pakai masker mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” tandasnya.