Mata Bidik Hadir Penuhi Hak Informasi yang Berani, Tajam dan Terpercaya

Pimred Mata Bidik, Randy Franciscus Sianturi

KLISE, JAKARTA — Sebagai wahana komunikasi massa, pers harus dapat melaksanakan asas, fungsi, kewajiban, dan peranannya demi terwujudnya kemerdekaan pers yang profesional berdasarkan prinsip demokrasi, keadilan, dan supremasi hukum.

Untuk mewujudkan kemerdekaan pers yang profesional maka disusunlah standar sebagai pedoman perusahaan pers agar mampu menjalankan fungsi sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial.

Seperti halnya selain itu, juga memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang benar melalui cetak, online, dan TV.

Pemimpin Redaksi Randy Franciscus Sianturi ketika ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa sesuai dengan motto media Mata Bidik yaitu Berani, Tajam, dan Terpercaya diharapkan sebagai sarana untuk bisa memberikan sebuah informasi kepada masyakat dengan bahasa yang lugas dan dapat menjadikan inspirasi bagi masyarakat di seluruh nusantara.

“Sesuai dengan motto media Mata Bidik yaitu Berani, Tajam, dan Terpercaya diharapkan menjadi sarana untuk bisa memberikan sebuah informasi kepada masyakat dengan bahasa yang lugas dan dapat menjadikan inspirasi bagi masyarakat,” harapnya.

Antusias jurnalis media cetak ini juga sungguh luar biasa, mereka sangat mendukung sepenuhnya semua program informasi yang dikemas dalam media cetak dan online yang menyangkut informasi di seluruh nusantara, tak terkecuali bagi warga masyarakat.

“Media ini sungguh luar biasa, tidak hanya lingkup Jabodetabek saja, melainkan seluruh nusantara. Mulai dari berita nasional, daerah, pendidikan, politik, hukrim, dan ada juga berita olahraga,” jelasnya.

Randy Franciscus Sianturi berharap semoga media Mata Bidik bisa diterima lapisan masyarakat di seluruh nusantara. “Kami berharap semoga hadirnya media Mata Bidik bisa memberikan berita-berita yang informatif dan inspiratif,” tutupnya. 

Penulis: Guns










Exit mobile version