Memperhatikan Wong Cilik, Jadiaman Caleg DPRD Kota Bekasi Berikan Paket Sembako

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Dapil 3, Jadiaman (kemeja merah) Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang kurang mampu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Dapil 3 (Rawalumbu, Bantargebang, Mustikajaya) dari PDI Perjuangan Jadiaman Sianturi membagikan sembako kepada warga di Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua RW, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan warga setempat. Pembagian sembako kepada warga kurang mampu bertujuan meringankan beban ekonomi yaitu kebutuhan pokok masyarakat.

Salah satu warga yang menerima paket sembako mengatakan berterima kasih kepada Jadiaman Sianturi atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Bapak Jadiaman yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga apa yang dicita-citakan dapat segera terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Jadiaman Sianturi menjelaskan terkait kegiatannya, bahwa bantuan sembako ini merupakan bantuan sosial berupa bahan pangan yang bertujuan terpenuhinya kebutuhan pangan bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Selain itu, juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di saat musim kemarau ini. Sebab, cuaca panas dan kekurangan air dapat memengaruhi kondisi kesehatan,” ujar Jadiaman kepada awak media. (***)

Penulis: CrEditor: Redaksi