Memutus Mata Rantai Covid-19, Ketua RW, RT dan Katar Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan

RW, RT dan Karang Taruna Mengadakan Penyemprotan Disinfektan.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pencegahan penularan wabah virus corona atau Covid -19 yang sedang meningkat saat ini, Ketua RW 005 bersama Karang Taruna (Katar) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, telah melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga. Jum,at (2/07/2021)

Ketua RT, Ketua RW 005 dan para pemuda Karang Taruna (Katar) dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) menyisir ke permukiman warga melakukan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA :
25 Ribu Vaksin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lakukan Simulasikan, Diharap Tertip Jaga Prokes

Hal itu Ustad Tacim panggilan akrabnya Ketua RW 005 Kelurahan Ciketing Udik, ia mengatakan melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga bersama para Ketua RT dan pemuda Karang Taruna (Katar) untuk memutus mata rantai penyembahan covid – 19 yang saat ini lagi meningkat.

“Kami terus melakukan himbauan – himbauan kepada warga agar menerapakan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjahui kerumanan, mengurangi mobilitas,” kata Tacim.

Lajutnya ia katakan serta kita selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan wabah Covid -19 cepat berakhir , lenyap dari muka bumi ini.