25 Ribu Vaksin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lakukan Simulasikan, Diharap Tertip Jaga Prokes

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Serta Segenap Pemangku Jabatan di Wilayah Lakukan Simulasi di Stadion Patriot Chandrabhaga Proses Serbuan Vaksinasi Massal untuk Warga Sebanyak 25.000 Vaksin.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto serta segenap pemangku jabatan di wilayah lakukan simulasi pada proses serbuan vaksinasi massal untuk warga sebanyak 25.000 vaksin.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal apda esok hari tanggal 01 Juli 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi akan terbagi dalam 2 sesi (pagi dan siang) yakni ;

BACA JUGA : Sebelum Divaksin, 450 Warga Antusias Melakukan Scerining di Puskesmas Ciketing Udik

  1. Sesi pertama pada pukul 07.00 s/d 11.00 Wib pada di gate 8 meliputi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Timur dan Rawalumbu. Lalu di gate 4 meliputi Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Barat, dan Medan Satria.
  2. Sesi kedua dilakukan pada pukul 13.00 s/d 15.00 Wib di gate 8 meliputi Kecamatan Jatiasih, Mustika Jaya dan Bantargebang. Lalu untuk gate 4 meliputi wilayah Kecamatan Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna.

Perangkat daerah akan menjadi petugas pendamping para warga yang akan segera di vaksinasi melalui prosedur yang telah di tentukan sesuai dengan Kecamatan yang terbagi, Lurah dan Camat menjadi leading sektor pada pengantrian warga yang sudah memverifikasikan dan melakukan screening di wilayah masing masing.