Menabur Cinta di Bulan Ramadhan, LPM Ciketing Udik Berikan Sorban ke Plt Wali Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Berbincang Kepada Anak Yatim di Kelurahan Ciketing Udik. [doc.klise]

“Sebanyak 150 anak yatim dari 9 RW yang ada di Kelurahan Ciketing Udik yang diberikan santunan berupa uang dan bingkisan. Serta menyediakan makanan berbagai khas makanan untuk berbuka puasa dari para UMKM yang ada di Kelurahan Ciketing Udik,” kata Adis.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin SE, mengatakan acara tersebut telah berlangsung aman dan kondusif, berbuka puasa dan santunan anak yatim dengan tema “menabur cinta”.

“Kita bersama-sama dibulan suci Ramadhan ini, bersama para ketua RT, RW dan Karang Taruna, peduli terhadap anak yatim untuk memberikan santunan dan berbuka puasa bersama,” ungkap Salim.

Lanjut dia katakan dengan hadirnya semua elemen masyarakat maupun organisasi masyarakat (ormas) yang berada di Kelurahan Ciketing Udik, mereka sangat mengapresiasi dan begitu kompak dan solid hadir dalam acara tersebut yang telah dibentuk sinergitas yang selama ia jalin.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama anak yatim di Kelurahan Ciketing Udik serta kepada masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dalam acara ini,” ucapannya.

Penulis: Suhadi / UciEditor: Redaksi