Menabur Cinta di Bulan Ramadhan, LPM Ciketing Udik Berikan Sorban ke Plt Wali Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Berbincang Kepada Anak Yatim di Kelurahan Ciketing Udik. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara buka puasa dan Santunan Anak Yatim di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, acara Yang berlangsung di kantor 4 Pilar Kelurahan Ciketing Udik, Sabtu (16/4/2022).

Buka puasa bersama (bukber) dan santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna dan Para Ketua RW se-Keluarahan Ciketing Udik dengan tema “Menabur Cinta Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim”.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Bantar Gebang Warsim Suryana, S.IP, MSi. Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Samsono SH,MH, Danramil Bantar Gebang, Kapten Inf. Ruhiat, Ketua LPM Ciketing Udik Salim Samsudin SE, Lurah Ciketing Udik Nahwan Wawan, Ketua Panitia Adis Saputra, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Ciketing Udik Ibu – Ibu PKK dan Kader Posyandu, Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna, Oramas PP, Ormas PBB, Oramas BPPKB Banten dan GMBI serta Linmas.

Kedatangan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto telah disambut baik dan ratusan warga pun sangat antusias dengan kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi, dengan diiringi lagu casidah oleh para ibu-ibu kader Posyandu dan Ibu-Ibu PKK, tak hanya itu Ketua LPM Salim Samsudin SE pun memberikan cendera mata berupa sorban kepada Plt Wali Kota Bekasi.

Terlihat, serta berbagai makanan yang disediakan atau disajikan oleh UMKM Kelurahan Ciketing udik dari mulai kolak es buah, Bekso dan berbagai makanan khas lainnya dihalaman Kantor Kelurahan Ciketing Udik.

Adis Saputra Ketua Panita buka puasa dan santunan anak yatim mengatakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di bulan suci Ramadhan 1443 H semoga semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.