Mencerdaskan Generasi Bangsa, di RW 003 Anak anak Ciketing Udik Datangi Ruang Baca

Ruang Baca RW 003 Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Anak-anak antusias setiap hari Sabtu dan Minggu berdatangan ke ruang baca di RW 003 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Menurut, Salim Samsudin SE Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik akan membangun ruang baca khusus beserta fasiliatsnya. Selasa (17/5/2022).

Ateng Parman Ketua RW 003 Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan ruang baca di RW 003 digagas oleh kepemudaan yang berada di lingkup RW, khusus para remaja ataupun Karang Taruna Unit RW.

“Ini sudah berjalan kurang lebih 1 tahun, kami selaku Ketua RW dan RT hanya memfasilitasi dan mensupport kegiatan tersebut, adanya ruang baca di RW 003,” kata Ateng.

Lanjut dia katakan, yang nantinya tujuannya ruang baca tersebut adalah untuk edukasi anak-anak yang di RW 003, khususnya untuk bagimana mereka bisa menambah ilmu pengetahuannya, belajar di ruang baca yang sudah di sediakan.

Adapun kegiatannya, sambung dia, yaitu setiap hari Sabtu dan Minggu setiap akhir pekan dari mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB.