Menjalin Sinergitas, Bacalon Walikota Sambangi Sekretariat PWI Bekasi Raya

PWI Bekasi Bekasi Menerima Kunjungan Bacalon Walikota Bekasi. [doc.net)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka menjalin sinergitas, bakal calon (Bacalon) Walikota Bekasi periode 2024-2029 Heri Koeswara melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya di Jalan Rawa Tembaga II, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (14/7/2023) siang.

Kunjungan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi itu, yang saat ini masih menjabat wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat, didampingi beberapa pengurus DPD PKS Kota Bekasi. Diantaranya, Muhammad Kamil Shyaiku, Henry Hamzah, Basrizal, dan Arief.

Tujuan kedatangannya, selain silaturahmi, juga ingin menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam membangun dan memajukan Kota Bekasi. Menurut Heri Koswara, PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program kerjanya ke depan.

“PWI merupakan mitra kerja kita ke depan. Harapan kita kedepannya, pertemuan awal ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berkolaborasi mengontrol pelaksanaan pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Herkos, sapaan akrabnya.

Menurutnya, target DPD PKS Kota Bekasi di tahun 2024 akan tetap menjadi pemenang di lembaga legislatif dengan 24 kursi. Dengan kemenangan itu, Herkos berharap menjadi pemenang juga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi.

“Kalau kami di PKS akan melahirkan pejabat publik, secara khusus di Kota Bekasi. Membangun Kota Bekasi ini juga kita tidak bisa sendiri, harus ada kerjasama dengan semua pihak,” kata Herkos.

Penulis: KobekEditor: Redaksi