Menyambut HUT RI ke 76, Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Adakan Pertandingan

Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Mengadakan Perlombaan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

“Kalau mereka merasa puas kita ucapkan terima kasih. Semoga semua anggota DPD Partai Berkarya Kota Bekasi bisa berbuat untuk masyarakat Kota Bekasi khusus dan buat masyarakat luas pada umumnya,” kata Bambang kepada awak media di kantor Sekretariat.

Di tempat yang sama sektretaris Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Iwan Setyawan mengucapkan bayak terima kasih kepada semua anggota yang telah meluangkan waktu dalam acara yang telah kita sukseskan bersama.

BACA JUGA : Vaksin Merdeka Kembali Disiapkan, untuk Vaksin Syaratnya Bawa KTP

“Saya berterima kasih kepada para divisi yang telah hadir merayakan HUT RI yang ke 76,” ucapnya.

Sementara, Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Dul Kamit mengatakan dirinya bersyukur karena Partai Berkarya bisa menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 76.

“Walaupun sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat karena masih dalam suasana covid-19, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA : Panglima TNI : Ingat Virus Tidak Ada Libur

Adapun perlombaan karaoke di menangkan oleh ibu Dina, hadiahnya di serahkan oleh ibu Yeyen salah satu bendahara DPD Partai Berkarya Kota Bekasi. Sedangkan untuk lomba catur yang masuk ke babak final, Ketua Bapilu, Dul Kamit dan Ketua DPD Bambang, masuk dalam final tersebut dan dimenangkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi yaitu Bambang S.D, sekaligus ia menerima piala yang di serahkan oleh Age selaku panitia penyelenggara.

“Acara yang berjalan, dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) pemerintah yang sudah di wajibkan oleh panitia,” tutup Age.

Penulis: AmsyahEditor: Red