Menyambut HUT RI ke 76, Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Adakan Pertandingan

Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Mengadakan Perlombaan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Hal itu salah satunya dari Partai Berkarya DPD Kota Bekasi yang secara bersama-sama mengadakan pertandingan catur antar divisi, yang di laksanakan disekretariat, jalan Kp. Utan Raya No 88, Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. (8/8/2021).

Tak hanya itu perlombaan yang di selenggarakan seperti lomba karaoke oleh ibu-ibu berkarya dan pertandingan catur oleh bapak- bapak. Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuaan antar sesama menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA : KAMMI: Beberapa Kegiatan di DPRD Kota Bekasi Sangat tidak Memiliki Rasa Keadilan Bagi Masyarakat

Ada pun yang ikut peserta di antaranya, penasehat Partai Berkarya DPD Kota Bekasi, Ketua DPD Kota Bekasi, Sekretaris DPD Kota Bekasi , Bendahara DPD Kota Bekasi, divisi OKK, divisi Bapilu, divisi Pertahanan dan divisi lainnya.

Tidak hanya jajaran DPD Partai Berkarya yang hadir tapi jajaran DPC dari Kecamatan-kecamatan yang juga hadir seperti dari DPC Kecamatan Bantar gebang, Kecamatan Jati Asih, Kecamatan Rawalumbu dan lainnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, ia juga berpesan janganlah kita merasa puas dan merasa bangga apa yang kita perbuat, karena yang akan merasakan adalah orang yang kita bantu atau yang kita tolong.