Mie Pedas Nomor 1, Mie Gacoan Membuka Kedai Baru di Jakarta Utara

Mie Gacoan. [doc.klse]

KLISE, JAKARTA — Demi memenuhi permintaan masyarakat dan turut serta dalam meningkatkan perekonomian warga, Mie Gacoan membuka kedai baru di Jakarta Utara.

Legal Mie Gacoan Endhy mengatakan kehadiran Mie pedas nomor 1 di Indonesia yang berada dibawah naungan PT. Pesta Pora akan memberikan dampak positif bagi kepada masyarakat.

Salah satunya dengan mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja lokal. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah Jakarta Utara dalam menekan angka pengangguran diwilayahnya.

“Kami benar-benar memprioritaskan warga Jakarta Utara dan khususnya di Kelurahan Sunter untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,” ungkapnya. Rabu (11/10/2023).

Pihaknya juga berterimakasih atas dukungan dari tokoh masyarakat Kelurahan Sunter yang sejak awal telah membantu menginformasikan adanya lowongan pekerjaan di Mie Gacoan kepada masyarakat.

Sebab salah satu program dari Mie Gacoan memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. “Saat ini hampir semua pekerja maupun crew berasal dari warga lokal sekitar restu,” ungkapnya.

Dirinya berharap keberadaan Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir. Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Penulis: CrEditor: Redaksi