Nana Nasrullah Nahkodai Komisariat PMII UNISMA

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam 45 Bekasi Gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XVI di NU Center El-Said, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam 45 Bekasi, menyelenggarakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XVI, acara digelar di NU Center El-Said, Kota Bekasi, Sabtu, 28 Januari 2024.

Kegiatan yang dibuka pada pukul 14.30 WIB oleh Sekretaris Umum PC PMII Kota Bekasi Sahabat Yanto merupakan rapat tahunan untuk merumuskan gerakan PMII Komisariat UNISMA BEKASI kedepannya dengan pergantian kepengurusan. Acara tersebut mengusung tema ‘Satukan Pandangan Untuk Mewujudkan Regenerasi yang Loyal dan Berkualitas Demi Masa Depan Pmii Universitas Islam 45 Bekasi’.

Selain itu, acara dihadiri oleh Pengurus Komisariat UNISMA, perwakilan dari pengurus rayon, demisioner/alumni, tamu undangan, dan kader PMII UNISMA Bekasi.

Dalam acara tahunan ini, kepengurusan PMII Komisariat UNISMA BEKASI periode 2022-2023 yang diketuai Sahabat Yusuf, menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusannya dan didemisionerkan. Kemudian, diadakan pemilihan ketua komisariat baru yang akan melanjutkan kepemimpinan organisasi berikutnya.

Pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) tersebut Nana Nasrullah terpilih sebagai Ketua Pengurus Komisariat (PK) PMII UNISMA BEKASI masa khidmat 2023-2024. Dalam penjabaran Visi dan Misinya, Nasrull menekankan terkait sinergitas Kader PMII UNISMA yang harus dibangun untuk menambah kuantitas dan kualiatas SDM kader PMII UNISMA.

Dengan melaksanakan tatanan organisasi yang profesional, mengembangkan kompetensi kaderisasi berbasis intelektual, menanamkan integritas nilai peremajaan yang berdaya saing dan mengintensifkan kerja sama organisasi dalam sektor-sektor strategis.

“Setiap manusia pasti ada keterbatasan tentu dengan kepemimpinan, saya harap sahabat-sahabat mampu bersinergi untuk PMII UNISMA BEKASI yang lebih baik,” kata Nasrull.

Sahabat Ricky Erviantara, Ketua 3 PKC PMII Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Nana Nasrullah atas terpilihnya sebagai ketua komisariat yang baru.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Sahabat Nana Nasrullah sebagai ketua komisariat PMII UNISMA BEKASI,” ucap ricky erviantara.

Sahabat Ricky berharap, RTK yang sudah dilaksanakan oleh PMII UNISMA BEKASI bisa memberi nuansa dan semangat baru kepada kader-kader PMII.

Selain itu, kata dia, Nana Nasrullah selaku ketua yang baru mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memaksimalkan kinerja satu periode selanjutnya. “Semoga Nana Nasrullah bisa mengemban amanah dengan baik selama satu periode,” pungkasnya.

Penulis: GunEditor: Redaksi