Nofel dan Ade Puspita Terpilih Ketua DPD Golkar di Dua Musda Beda Lokasi

Ilustrasi
banner 120x600

KLISE.NEWS, BEKASI — Dua kader Golkar Kota Bekasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Terpilihnya dua kader partai berlambang pohon beringin untuk tingkat II Kota Bekasi itu pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Golkar Kota Bekasi yang digelar di hari yang sama, namun tempat berbeda.

Satu pelaksanaan Musda DPD Golkar Kota Bekasi bertempat di gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Di tempat itu, Ade Puspita Sari terpilih sebagai Ketua DPD.

BACA JUGA : Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspita Berharap Semua Kader Bisa Menjaga Kekompakan

Sedangkan di lokasi lainnya yakni Musda DPD Golkar Kota Bekasi, di Hotel Horison Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 121, terpilih Model Saleh Hilabi. Keduanya digelar hari ini, Jumat (29/10/2021).

Ketua OC Musda DPD Golkar Kota Bekasi gedung Graha Bintang, Rasnius Pasaribu mengatakan, dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara yang hadir hanya 11 pemilih.

“Ada empat PK yang tidak hadir diantaranya PK Mustika Jaya dan Rawalumbu. Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi,” ucapnya kepada wartawan.